All England 2022 - The Daddies Jumpa Zhang Nan, Hendra: Lama Tak Bertemu!

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan langkah ke babak kedua All England 2022 usai mengalahkan wakil India pada babak pertama turnamen.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Rabu (16/3/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan ganda putra India, M.R Arhun/Dhruv Kapila.

Kejutan ditampilan wakil India usai berhasil merebut gim pertama dari Ahsan/Hendra, Arjun/Kapila kandaskan perlawanan The Daddies dengan 15-21.

Meski begitu, Ahsan/Hendra berhasil membalikkan kedudukan setelah menyudahi dua gim selanjutnya dengan kemenangan lewat skor cukup mencolok 21-12, 21-18.

Dilansir BolaStylo.com dari PBSI.id, Hendra memuji wakil India yang bermain dengan tempo cepat serta tangguh dalam penyerangan.

Baca Juga: Hasil All England Open 2022 - Lolos Ujian Pertama, Ganda Racikan Baru China Dihadang Wakil Indonesia di Babak Berikutnya

Berkaca pada hal itu, Hendra menyebut permainannya pada gim kedua sedikit berubah setelah bersama Ahsan mempercepat tempo permainan.

Hasilnya pun memuaskan setelah keduanya mampu menguasai pertandingan, meskipun Ahsan menegaskan hal itu tak lepas dari fokus yang dijaga saat tanding.

"Di gim pertama tadi waktu poin sama, mereka mempercepat tempo, kitanya malah tetap pelan jadi keserang duluan," ucap Hendra Setiawan.



Source : bolastylo.bolasport.com,pbsi.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan