All England 2022 - Rubber Lawan Prancis, Jojo: Recovery Belum 100 Persen!

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua All England 2022 setelah susah payah kalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez.

Sebelumnya Jonatan Christie mengaku bersyukur telah diberi keajaiban bisa bertanding di All England 2022 usai dinyatakan positif Covid-19.

Namun tiga hari berselang setelah itu, Jonatan Christie melakukan dua tes PCR dan keduanya menunjukkan hasil negatif hingga ia akhirnya terbang ke Inggris.

"Puji Tuhan saya bersyukur bisa main di All England ini," ucap Jojo seperti dikutip BolaStylo.com dari PBSI.id.

"Benar-benar dibilang keajaiban karena dalam dua hari saya hasilnya bisa negatif dalam dua kali tes," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil All England Open 2022 - Lolos Ujian Pertama, Ganda Racikan Baru China Dihadang Wakil Indonesia di Babak Berikutnya

Pada Rabu (16/3/2022) sosok yang akrab disapa Jojo itu dipaksa bermain rubber game melawan wakil Prancis pada babak pertama All England 2022.

Jojo mengaku sempat agak drop pada gim kedua dan membuat Brice berhasil mencuri kemenangan pada gim tersebut.

Menurut pengakuan Jojo, hal itu tak lepas dari recovery yang dijalani belum 100 persen sehingga dampaknya muncul dalam pertandingan.



Source : bolastylo.bolasport.com,pbsi.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan