All England 2022 - Marcus/Kevin Dipaksa Pindah Lapangan, Hujan Deras Atap Bocor!

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 08:00 WIB
Pebulu tangkis nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi pemenang French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019). (twitter.com/INABadminton)

BolaStylo.com - Momen pindah lapangan warnai kesuksesan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak 16 besar All England 2022.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Rabu (16/3/2022) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berjumpa wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Di atas kertas Marcus/Kecin tentu diunggulkan dalam partai tersebut dan hasilnya, pasangan berjuluk Minions itu sudahi laga dengan straight game 21-12, 21-18.

Hasil ini tentu membuat penggemar Marcus/Kevin bahagia, meskipun lawan yang seharusnya dihadapi mereka pada babak ini sebenarnya bukan wakil Prancis.

Marcus/Kevin sejatinya bertanding melawan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) pada babak pertama 32 besar, namun Choi/Soe mengundurkan diri.

Baca Juga: Hasil All England Open 2022 - Lolos Ujian Pertama, Ganda Racikan Baru China Dihadang Wakil Indonesia di Babak Berikutnya

Sehingga Marcus/Kevin dihadapkan dengan Lucas Corvee/Ronan Labar, di babak 16 besar All England 2022, Minions akan menghadapi pasangan ganda putra Jepang Akira Koga/Taichi Sato.

Terlepas dari itu, terdapat momen yang cukup menarik perhatian di balik kesuksesan Minions mengalahkan wakil Prancis di babak pertama All England 2022.

Yakni pindah lapangan, kejadian ini bermula saat pertandingan memasuki gim kedua dan skor masih ketat 2-2 namun laga terpaksa dihentikkan sejenak.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan