All England 2022 - Marcus/Kevin Ungkap Momen Serius Usai Pindah Lapangan

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 09:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Langkah ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak 16 besar All England 2022 sempat diwarnai momen serius usai pindah lapangan.

Melakoni babak 32 besar All England 2022, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Rabu (16/3/2022) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyudahi perlawanan wakil Prancis lewat dua gim dengan skor 21-12, 21-18.

Hasil ini sekaligus memastikan pasangan berjuluk Minions ini melaju ke babak 16 besar All England 2022, namun sebelum itu terdapat momen menarik.

Di mana saat menjalani gim kedua dan skor 2-2 Marcus/Kevin dan lawan terpaksa pindah lapangan setelah atap Arena Birmingham bocor karena hujan deras.

Baca Juga: All England 2022 - Marcus/Kevin Dipaksa Pindah Lapangan, Hujan Deras Atap Bocor!

Pertandingan pun sempat ditunda beberapa saat dan setelah pindah lapangan Marcus/Kevin sempat mengalami momen serius karena sang lawan mencoba bangkit.

Dilansir BolaStylo.com dari PBSI.id, Marcus menyebut performa mereka sebenarnya sudah lumayan sejak pertandingan digelar, namun sedikit terganggu karena pindah lapangan.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan Kevin, ia merasa pasangan Prancis mampu memperkecil jarak poin meskipun pada akhirnya mereka sukses mengatasi hal tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com,pbsi.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan