Filosofi Sepak Bola Ralf Rangnick Dipertanyakan dan Dianggap Penipu

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 10:44 WIB
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick kembali mendapat komentar pedas dari salah satu eks pemain Liga Inggris, Jamie O'Hara.

Manchester United dan Ralf Rangnick saat ini memang tengah menjadi perbincangan banyak penggemar sepak bola, alasannya sederhana terlempar dari Liga Champions 2021-2022.

Meski begitu, dampak yang dirasakan Manchester United setelah terlempar dari Liga Champions sangat besar karena mereka kembali harus berpuasa gelar pada musim ini.

Karena itulah, Jamie O'Hara memberi kritik keras terhadap Rangnick dan bahkan ia tak segan mempertanyakan filosofi sepak bola yang dimiliknya.

Selain itu, Jamie juga menyebut pria Jerman sebagai sosok penipu yang sukses mengelabui Manchester United beserta para pendukungnya.

Baca Juga: VIDEO - Defense Santuy Marcus/Kevin, Bikin Wakil Prancis Frustrasi

"Bagi saya, Ralf Rangnick adalah penipu, dia datang ke sini, dia pikir dia memiliki filosofi sepakbola yang tidak diketahui siapa pun di sini, ” ucap O’Hara kepada talkSPORT.

"Kami adalah liga terbaik di dunia, para pemain terbaik di dunia, pelatih terbaik di dunia. Menurut pendapat saya." imbuhnya.

Rangnick datang ke Old Trafford sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat dan ia ditunjuk sebagai pelatih sementara pada November 2021.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan