Aubameyang Pamer Foto Ngakak saat Arsenal Dibikin Malu Liverpool

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 11:39 WIB
Eks Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bersama sang istri, Alysha saat berada di jet pribadi. (instagram.com/auba/)

BolaStylo.com - Pierre-Emnerik Aubameyang seolah menemukan kembali kebahagiaanya usai bergabung Barcelona, baru-baru ini ia pamer momen bahagia saat Arsenal dipermalukan Liverpool di kandang.

Arsenal baru saja menelan pil pahit saat bermain di markas sendiri, Stadion Emirates pada Kamis (17/3/2022) dalam lanjutan Liga Inggris, saat bersamaan Pierre-Emerick Aubameyang sedang bahagia.

Seperti yang diketahui bersama, Aubameyang kini telah menjadi pemain Barcelona sejak kepindahannya dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu.

Keputusan pergi dari Emirates bisa jadi sangat tepat, mengingat saat ini senyum ceria Aubameyang kembali saat bermain bersama Blaugana.

Bahkan sang pemain juga disebut-sebut sebagai pembelian yang melebihi ekspektasi Barcelona, Xavi selaku manajer tim bahkan mengakui sang pemain adalah hadiah dari langit.

Baca Juga: Filosofi Sepak Bola Ralf Rangnick Dipertanyakan dan Dianggap Penipu

Senyum bahagia Aubameyang itu tampak dalam unggahan foto terbaru pada akun Instagram pribadi, Rabu (16/3/2022).

Bertepatan dengan hari jadi pernikahannya dengan Alysha Behague, mantan striker Borussia Dortmund itu berbagi beberapa foto yang memperlihatkan momen bahagia mereka.

Salah satunya ketika Aubameyang tertawa ngakak tepat di belakang sang istri saat keduanya berada di dalam jet pribadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan