Terungkap Fakta Ruang Ganti Man United, Soal Sikap Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Maret 2022 | 09:44 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Striker Manchester United yang sedang dalam masa peminjaman, Anthony Martial beber fakta soal Cristiano Ronaldo saat berada di ruang ganti pemain.

Meski sedang menjalani masa peminjaman, pikiran Anthony Martial terhadap Manchester United sama sekali tak pernah padam.

Bahkan Anthony Martial seolah mengikuti isu yang tengah berkembang di Manchester United dan menyeret nama Cristiano Ronaldo.

Sempat bermain bersama selama lima bulan sejak kedatangannya kembali di Old Trafford, Ronaldo adalah sosok yang tidak bisa dibenci.

Setidaknya itulah yang menjadi pandangan Martial, ia membantah keras isu-isu miris yang menyebut ruang ganti Setan Merah sedang panas.

Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Jatuhnya Apriyani Rahayu Hingga Alami Cedera Betis

"Cristiano adalah seorang profesional, satu di antara yang terbaik dalam sejarah sepak bola," ucap Martial dilansir AS.

"Kami semua mencintainya. Ada beberapa hal yang dilaporkan di media tentang Ronaldo, dan itu tidak benar. Saya berada di ruang ganti itu dan saya tahu apa yang terjadi." imbuhnya.

Selama kembali membela Man United, Ronaldo total sudah mencetak 18 gol di semua kompetisi meskipun saat ini ia dan timnya tengah dilanda krisis percaya diri.



Source : Diario AS
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan