All England Open 2022 - Awas! Fikri/Bagas Siap Mengancam Marcus/Kevin

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana memberikan ancaman kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.Pasangan muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses mengejutkan banyak pihak usai menembus babak semifinal All England Open 2022.

Pasalnya, Fikri/Bagas mampu mengalahkan pasangan unggulan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Jumat (18/3/2022), Fikri/Bagas mampu mengkandaskan Hoki/Kobayashi dengan rubber game 16-21, 21-16, 22-20.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Sempat Mogok, Quartararo Sukses Pecahkan Rekor Ini!

Kemenangan ini tentu membuat penggemar bulu tangkis tanah air merasa bangga kepada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.Sebab, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bukanlah pasangan sembarangan, mereka adalah peraih gelar juara dunia musim lal.Sementara itu, Fikri/Bagas sendiri mengaku senang dan haru karena bisa lolos ke babak semifinal All England Open 2022."Rasanya bangga, senang, merinding, semua campur aduk karena bisa ke semifinal," kata Bagas dilansir dari PB Djarum.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Aleix Espargaro Berjanji Bakal Lemparkan Helmnya Jika...

"Yang pasti kami berjuang habis-habisan di lapangan sampai selesai, walaupun poinnya ketinggalan kami selalu berusaha mengejar," tegasnya.Lolos ke semifinal, Fikri/Bagas akan menghadapi seniornya sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu menembus babak semifinal usai mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 24-22, 21-17.Meski akan melawan Minions, namun Fikri/Bagas mengaku tidak gentar bahkan memberikan gertakan serius kepada mereka.

Baca Juga: All England Open 2022 - Pecundangi Antonsen, Wonderkid India: Sebagai Seorang Anak Saya...

Di mana gertakan itu berisikan tentang Fikri/Bagas yang telah mengetahui sisi lemah dan unggulnya Minions."Kami senang melawan mereka. Kami satu tim dan selalu latihan bersama.""Kami sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangannya.""Selama latihan kami menang dan kalah, kami latihan sama-sama," tutur Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: All England Open 2022 - Ngeri! Apriyani Harus Mengalami Hal Ini Usai Dihantam Cedera

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PB Djarum
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan