All England Open 2022 -Nasib Praveen/Melati Kembali Apes, Sang Pelatih: Permainan Mereka....

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 19 Maret 2022 | 15:43 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Deva Oktavianti saat menghadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Covention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pelatih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Vita Marissa memberikan komentar setelah anak didiknya mengalami laga kurang beruntung.Asa ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk meraih gelar juara All England Open 2022 akhirnya sirna.Terlebih, pasangan ganda campuran Indonesia non-pelatnas ini mengalami nasib kurang beruntung usai tumbang di babak perempat final.Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Jumat (19/3/2022), Praveen/Melati gugur di tangan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dong Ping.

Baca Juga: All England Open 2022 - Berstatus Unggulan, 4 Ratu Bulu Tangkis Ini Sesuai Ekspetasi?

Nasib kurang beruntung itu bermula ketika Praveen/Melati berusaha mengejar ketertinggalan dari sang lawan saat skor 17-20 di gim pertama.Saat itu Praveen/Melati berhasil menyusul perolehan skor menjadi 20-20 namun keduanya kurang beruntung karena Wang Yilyu/Huang Dong Ping kembali menyusul.Pasangan Wang/Huang akhirnya merebut gim pertama dengan skor 25-23.Berlanjut di set kedua, persaingan ketat kedua pasangan terjadi hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: All England Open 2022 - Ahsan/Hendra Penentu Nasib Indonesia Putuskan Puasa Gelar!

Sayang, Praveen/Melati kembali menelan pil pahit usai kalah dengan perolehan skor akhir 23-25, 19-21.Meski gugur, penampilan Praveen/Melati terbilang cukup membaik dengan hasil skor kekalahan yang tipis.Hal itu juga disampaikan sang pelatih, Vita Marissa yang menyebut anak didiknya sudah tampil maksimal."Penampilan Praveen/Jordan sudah benar. Permainan mereka sudah seperti itu.

Baca Juga: All England Open 2022 - Awas! Fikri/Bagas Siap Mengancam Marcus/Kevin

Bagi Vita, Praveen/Melati mengalami perkembangan dengan berhasil mengurangi kesalahan sendiri."Tapi tadi pada poin tua aja yang sayang," kata Vita dilansir dari PB Djarum."Setidaknya udah kurang error sendiri. Cuma terkesan terburu-buru waktu poin akhir," tuturnya.Alhasil, sektor ganda campuran Indonesia dipastikan nihil juara usai hanya Praveen/Melati yang tersisa di babak perempat final All England Open 2022.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Aleix Espargaro Berjanji Bakal Lemparkan Helmnya Jika...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PB Djarum
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan