All England Open 2022 - Dipecundangi Juniornya Sendiri, Minions Beralasan Begini

Reno Kusdaroji Minggu, 20 Maret 2022 | 07:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di semifinal All England Open 2022, Sabtu (19/3/2022), di Utilita Arena Birmingham, Inggris. (SPORTFEAT/SCREENSHOT SPOTV)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Minions dipecundangi oleh juniornya sendiri di semifinal All England Open 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo secara mengejutkan dikalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di semifinal All England Open 2022.

Bermain di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022) malam WIB, Marcus/Kevin tumbang lewat rubber game dengan skor 20-22, 21-13, 16-21.

Seusai pertandingan, ganda putra nomor satu dunia itu tak bisa berkata-kata banyak selain mengucapkan selamat kepada Fikri/Bagas yang bermain bagus.

"Mereka hari ini bermain sangat bagus dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Selamat untuk Bagas/Fikri," kata Marcus dilansir dari PBSI.id.

Baca Juga: All England Open 2022 - Terlalu Sangar! Duo Pemuda Indonesia Hancurkan Juara Dunia & Minions

Lebih lanjut, Kevin Sanjaya menjelaskan penyebab mereka bisa dikalahkan oleh juniornya sendiri.

Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa Minions bisa dipecundangi oleh Fikri/Bagas karena bermain dalam tekanan.

Baca Juga: All England Open 2022 - Ini Dia Wakil China yang Rusak Pesta Ganda Putra Indonesia



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,pbsi.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan