Hasil All England 2022 - Dipimpin Mother of Dragons, Bakri Si Giant Killer!

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Maret 2022 | 22:15 WIB
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat menjuarai All England Open 2022, Minggu (20/3/2022) (JUSTIN TALLIS/AFP)

BolaStyo.com - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil merengkuh gelar juara All England 2022 nomor ganda putra usai mengalahkan kompatriot mereka.

Didepan umpire yang digilai banyak penggemar bulu tangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses merengkuh gelar All England 2022 dalam debut mereka.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham pada Minggu (20/3/2022) Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses mengalahkan kompatriot sekaligus senior mereka.

Ganda putra Indonesia ranking dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa harus mengakui junior mereka dalam pertandingan dua gim langsung.

Dipimpin oleh umpire asal Estonia yang parasnya disebut mirip Mother of Dragon, Daeneyrs Targaryen dalam prekuel Game of Thrones, Iris Metspalu.

Baca Juga: All England Open 2022- Bukti Keganasan Fikri/Bagas, 4 Unggulan Top Dunia Terbantai Dalam 4 Hari!

Bagas/Fikri sukses mengalahkan senior mereka dengan skor akhir 21-19, 21-13 sekaligus rekor pribadi sebagai debutan dari Indonesia yang langsung menjuarai All England.

Gelar juara ini sekaligus membuat catatan manis duo Bakri di All England 2022 semakin lengkap setelah perjalanan luar biasa menyingkirkan 4 pasangan unggulan.

Pada ke babak kedua, Bagas/Fikri harus bertemu dengan wakil unggulan kedelapan, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan berjuang keras dalam tiga gim yang sangat ketat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan