El Clasico - Xavi Menggila! Anceloti Out Zidane In, Hazard Menghilang

Reno Kusdaroji Senin, 21 Maret 2022 | 06:30 WIB
Barcelona berhasil memenangi el clasico jilid II Liga Spanyol 2021-2022 setelah berhasil menghajar Real Madrid 4-0. (JAVIER SORIANO / AFP)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengamuk di El Clasico pertamanya di Liga Spanyol, Carlo Ancelotti hanya bisa terdiam melihat Real Madrid terbantai.

El Clasico pada pekan ke-29 Liga Spanyol musim ini berakhir petaka bagi Real Madrid yang tidak diperkuat ujung tombaknya, Karim Benzema.

Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB, Real Madrid dibantai Barcelona dengan empat gol tanpa balas.

Pesta gol pasukan Xavi Hernandez dimulai oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-29 dan disusul gol Ronald Araujo pada menit ke-38.

Skor 2-0 untuk Barcelona bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Carlo Ancelotti terlihat terdiam begitu saja tak merubah permainannya.

Baca Juga: Cerita Fantastis di Balik Alasan El Clasico Bernuansa Hitam Vs Kuning!

Terbukti, Los Blancos harus menahan malu lagi ketika Barcelona mencetak dua gol lagi yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (51') dan Ferran Torres (47').

Skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona bertahan sampai akhir pertandingan dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca Juga: Rumor Transfer - Kabar Kylian Mbappe Sepakat Gabung Real Madrid Tidak Benar?



Source : Twitter,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan