MotoGP Mandalika 2022 - Alasan Oliveira Kagumi Risman, Staf Hotel yang Perkenalkan Keramahan Indonesia

Reno Kusdaroji Senin, 21 Maret 2022 | 09:00 WIB
Risman, staff hotel sekaligus penolong Miguel Oliveira selama MotoGP Mandalika 2022 berlangsung. (Instagram.com/richman_taye)

BolaStylo.com - Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira mempersembahkan kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 untuk Risman, staf hotel tempat dia menginap di Lombok.

Miguel Oliveira menjuarai seri kedua musim ini, MotoGP Mandalika 2022 pada Minggu (20/3/2022) dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Memulai balapan dari urutan ketujuh, Miguel Oliveira tampil fantastis dan memimpin balapan hingga tak terkejar sejak lap kelima.

Pembalap asal Portugal itu naik podium pertama MotoGP Mandalika 2022, ditemani posisi kedua Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Racing Ducati).

Seusai naik podium, Oliveira mempersembahkan kemenangannya kepada sang putri dan staf hotel tempatnya menginap di Lombok yang bernama Risman.

Baca Juga: Ngeri! Lihat Video Petir Menyambar Tepian Sirkuit Mandalika, Pembalap Sebut Balapan di Indonesia Gila!

"Kemenangan ini sangat menyentuh karena saya telah berjanji kepada putri saya akan kembali dari Indonesia dengan sebuah trofi." ucap Oliveira.

"Saya juga ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Risman, staf hotel tempat saya menginap." jelasnya.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 - Sosok Pawang Hujan Mbak Rara yang Very Humble



Source : Instagram,berbagai sumber,kompas,Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan