MotoGP Mandalika 2022 - Apa yang Dilakukan Wanita Bermangkuk Itu Berhasil!

Eko Isdiyanto Senin, 21 Maret 2022 | 14:17 WIB
Pawang hujan saat melakukan ritual di MotoGP Mandalika 2022 (Youtube/MotoGP)

BolaStylo.com - Pujian untuk pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dilontarkan pembalap Suzuki Ecstar asal Spanyol, Alex Rins yang menyebut aksi membuat berhenti hujan berhasil.

Aksi pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022 membuat warna tersendiri ajang olahraga kelas dunia yang kedua kalinya dihelat di Indonesia pada Minggu (20/3/2022).

Rara Isti Wulandari, namanya menjadi perbincangan banyak orang baik di dalam negeri maupun luar negeri setelah aksinya 'mengusir' hujan yang mengguyur Sirkuit Mandalika.

Di samping hujatan dan cemooh yang ia dapatkan, Rara menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sampai membuat Dorna yang sebelumnya tercengang menjadi takjub.

Tak hanya itu, para pembalap pun juga mengapresiasi meskipun Fabio Quartararo sempat menirukan gayanya saat sosok yang akrab disapa Mbak Rara itu beraksi.

Baca Juga: Madura Vs Bali United - Kans Juara Terbuka Lebar, Stefano Cugurra: Ya, Pastinya!

Dilansir BolaStylo.com dari Motosan, pujian untuk Mbak Rara dilontarkan pembalap Suzuki Ecstar asal Spanyol, Alex Rins yang mengapresiasi kinerja pawang hujan tersebut.

Menurut pengakuannya, Rins menyebut sempat frustrasi karena mengira balapan seri kedua di Indonesia harus ditunda karena cuaca yang tak mendukung.

Namun asa membalap muncul setelah Mbak Rara berhasil melakukan tugasnya dengan baik, Rins pun senang hujan tiba-tiba berhenti dan balapan pun digelar.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan