MotoGP Mandalika 2022 - Mbak Rara Go Internasional, Media Malaysia Nyinyir!

Eko Isdiyanto Senin, 21 Maret 2022 | 14:55 WIB
bayaran fantastis yang diterima mbak rara pawang hujan motogp mandalika (instagram)

BolaStylo.com - Aksi pawang hujan, Rara Isti Wulandari di live race MotoGP Mandalika 2022 berhasil menyorot mata dunia, meskipun tak sedikit yang mencemooh.

MotoGP Mandalika 2022 sempat dihebohkan dengan aksi Rara Isti Wulandari dalam menghentikan derasnya hujan yang mengguyur Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022).

Sempat dipandang sebelah mata, tak berapa lama setelah aksi Rara Isti Wulandari hujan pun berhenti dan balapan kelas utama MotoGP Mandalika 2022 digelar.

Aksi Rara sejatinya menimbulkan kontroversi, mengingat tak sedikit yang memberi komentar negatif di samping banyak pujian yang dilontarkan kepadanya.

Bahkan pihak MotoGP melalui akun media sosial resmi mengakui keberhasilan Rara dan memberi pujian serta ucapan terima kasih kepadanya.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 - Apa yang Dilakukan Wanita Bermangkuk Itu Berhasil!

Tak pelak nama Rara Isti Wulandari pun menjadi viral, sosoknya menjadi pemberitaan di berbagai media, baik lokal maupun internasional.

Beberapa media asing yang sebelumnya meragukan kualitas Rara kemudian berbalik memuji aksinya, namun tidak untuk salah satu media Malaysia.

World of Buzz Malaysia mewartakan Indonesia menggunakan 'tukang sihir' untuk menghentikan hujan yang mengguyur Sirkuit Mandalika, namun tidak berhasil.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan