MotoGP Mandalika 2022 - Ini Mojang Bandung yang Diberi Hadiah Spesial Alex Rins

Eko Isdiyanto Senin, 21 Maret 2022 | 18:00 WIB
Nunik, perempuan asal Kota Bandung Jawa Barat saat membawa sepatu pemberian pembalap MotoGP, Alex Rins. (TRIBUNLOMBOK.COM/LALU HELMI)

BolaStylo.com - Gadis asal Bandung bernama Nunik tengah dibuat bahagia setelah usaha menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 berbuah manis, mendapat kado dadakan dari Alex Rins.

Mojang Bandung ini bisa jadi tak pernah menyangka kedatangannya menyaksikan langsung gelaran MotoGP Mandalika 2022 membawa keberuntungan tersendiri.

Bagaimana tidak, niat berburu tanda tangan para pembalap di MotoGP Mandalika 2022 justru membawa Nunik mendapat hadiah tak terduga dari pembalap Spanyol, Alex Rins.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Lombok, dara berusia 29 tahun itu dihadiahi sepatu oleh Alex Rins pasca balapan MotoGP Mandalika 2022.

Diwartakan oleh Tribun Lombok, Nunik yang membel tiket tipe paddock pas ini sempat merapat ke arah depan paddock Alex Rins dan momen inilah yang mempertemukan mereka.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Usai Tampil Gemilang, Fikri/Bagas Ditunggu Lawan Berat Ini

Saat berada di areal paddock Alex Rins, ia meminta tanda tangan pembalap asal negeri matador Spanyol itu, tanpa disangka pembalap Spanyol ini kemudian mengambil sesuatu.

Sebelumnya Rins sempat meminta Nunik untuk tidak beranjak dulu selepas mendapat tanda tangan, ia pun masuk ke dalam roomnya.

Saat keluar Rins tampak menenteng sepasangan sepatu balapnya berwarna hitam dan memberinya pada Nunik dengan mengucap satu kalimat.



Source : Lombok.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan