Fakta Menyedihkan di Balik Tak Diperpanjangnya Kontrak Paulo Dybala

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Maret 2022 | 14:00 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala membuka peluang meninggalkan Turin pada musim panas 2022. (TWITTER.COM/CASADOESPORTEOF)

BolaStylo.com - Bintang Argentina, Paulo Dybala disingkirkan Juventus dengan cara yang tidak hormat melalui sambungan telefon meski secara tak langsung ke pemain.

Diketahui sebelum berita Paulo Dybala tak memperpanjang kontrak, dua agennya bernama Jorge Antun dan Carlos Novel melakukan pertemuan dahulu dengan direksi Juventus di Continassa.

Namun dalam pertemuan tersebut Andrea Agnelli selaku Presiden Juventus dikabarkan tak hadir, ia terlihat pergi dari markas tim sebelum perwakilan Paulo Dybala tiba di lokasi pertemuan.

Hadir atau tidaknya Agnelli dirasa tidak diperlukan mengingat Juventus sudah tak lagi membutuhkan jasa rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina itu.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa pertemuan yang digelar pada siang hari itu menyebut jika manajemen Juventus tak mengajukan proposal kontrak perpanjangan.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Pulangkan Praveen/Melati, Adnan/Mychelle: Sudah Tau Kelemahannya!

Situasi yang sebelumnya tidak diduga pihak Dybala, sementara disebutkan juga bahwa Jorge Antun sempat mendapat telefon dari Direktur Juventus, Federico Cherubini.

Dalam percakapan via telefon itu, Antun diberitahu Cherubini jika tak ada lagi pembahasan mengenai Dybala karena pihak Juventus tidak berniat mempertahankan sang pemain.

"Tak ada gunanya pertemuan, kami tidak akan mempertahankannya." ucap Federico Cherubini.



Source : corriere dello sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan