Depresi Paul Pogba, Satu-satunya Medali Juara Bersama Man United Dimaling

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Maret 2022 | 17:00 WIB
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Burnley, Selasa (8/2/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Stadion Turf Moor. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba berani buka-bukaan soal depresinya karena Jose Mourinho dan insiden kemalingan yang baru-baru ini dialaminya.

Curhat Paul Pogba ini dibeberkan saat gelandang Manchester United bergabung dengan timnas Prancis jelang laga uji coba melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Dalam wawancara bersama Le Figaro, Paul Pogba tengah dirundung rasa bahagia tak dapat disembunyikan setelah kembali bergabung dengan timnas Prancis.

Namun begitu terselip duka dalam kebahagiaan Pogba yang sedang dirasakannya itu, ia pernah terjebak dalam depresi saat Man United dikomnadoi Jose Mourinho.

"Mengenakan jersey ini, membela negaraku sungguh merupakan sebuah kebanggaan," ucap Paul Pogba dikutip BolaStlo.com dari Fotmob.

Baca Juga: Fakta Menyedihkan di Balik Tak Diperpanjangnya Kontrak Paulo Dybala

"Saya pernah mengalmai depresi dalam karier, tapi kami tidak pernah membahasnya. Saat anda bertanya-tanya soal kesalahan diri Anda sendiri.

"Hanya ada rasa ingin mengurung diri, sendirian dan itu menjadi tanda-tanda depresi yang tak terbantahkan.

"Secara pribadi, semua berawal saat kedatangan Jose Mourinho di Manchester. Aku jadi mempertanyakan diri sendiri, menduga-duga apa aku berbuat salah.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan