Carlo Pernat dan Mukjizat Marquez di MotoGP Mandalika 2022

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Maret 2022 | 18:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mengalami kecelakaan di T13 Sirkuit Mandalika. Dia mendapat crash usai terjatuh saat kualifikasi pada Sabtu (19/3/2022). (DOK. TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Kejadian mengerikan yang dialami Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2022 membuat Carlo Pernat menyebutnya sebagai insiden yang tidak masuk akal.

Carlo Pernat tak menampik sangkaan bahwa Marc Marquez bakal terluka atau mengalami cedera usai mengalami empat kali kecelakaan di MotoGP Mandalika 2022.

Keputusan Repsol Honda untuk tidak mengizinkan Marc Marquez di seri kedua MotoGP 2022 membalap juga mendapat pujian dari Carlo Pernat.

Namun tetap saja, pria asal Italia ini tidak habis pikir dengan apa yang terjadi dengan Marquez dan seolah pembalap Spanyol itu mendapat mukjizat.

"Banyak yang berharap Honda meraih hasil bagus, tapi Pol Espargaro tidak bersinar," ucap Carlo Pernah seperti dikutip BolaStylo.com dari GPOne.

Baca Juga: Punya Standar Level Berbeda, Michelin Ampun-ampunan dengan Sirkuit Mandalika

"Akan tetapi lebih buruk adalah kecelakaan yang dialami Marc Marquez dengan kecelakaan highside yang gila.

"Saya masih tak mengerti bagaimana Marquez bisa lolos tanpa terluka setelah mengalami kecelakaan hebat seperti itu. Keputusan untuk tidak mengizinkan Marquez balapan sudah tepat," imbuhnya.

Namun demikian, Marquez diketahui saat ini mengalami kambuh penglihatan ganda yang sebenarnya sudah sembuh sebelum musim MotoGP 2022 digelar.



Source : GPOne.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan