Jurnalis Media Kondang Prancis Bongkar Bobroknya Neymar Saat Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Maret 2022 | 20:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan masuk radar klub Liga Inggris, Newcastle United. (TWITTER.COM/PLAYBABAIJEBU)

BolaStylo.com - Neymar Jr dituduh sedang menghancurkan Paris Saint-Germain (PSG) dari dalam, jurnalis media kondang Prancis bongkar bobroknya bintang Brasil.

Neymar dituduh sedang membuat hancur PSG dari dalam seiring tersingkirnya Les Parisiens dari gelaran Liga Champions 2021-2022.

PSG yang diperkuat Neymar, Lionel Messi hingga Kylian Mbappe seolah tak berdaya menghadapi Real Madrid racikan Carlo Ancelotti.

Para pemain wakil Prancis seolah meremehkan laga tandang yang digelar di Santiago Bernabeu dengan bermodal kemenangan 1-0 di Parc des Princes.

Kesombongan PSG terlihat saat Mbappe menambah margin gol keunggulan, namun petaka datang setelah menit ke-61 lewat Karim Benzema.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik dari Timnas U-19 Indonesia Dibantai Tim Universitas Korsel

Striker timnas Prancis itu memporak-porandakan lini pertahanan Les Parisiens lewat trigol yang diciptakannya pada menit ke-61, 76' dan 78'.

Agregat 3-2 membuat PSG pulang ke Prancis dengan kegagalan memalukan untuk kesekian kalinya di Liga Champions.

Kekalahan tersebut rupanya juga membuat ruang ganti PSG diisukan semakin tidak kondusif, jurnalis media kondang Paris, Daniele Riolo dari L'Equipe membongkar bobroknya Neymar.



Source : L'Equipe,RMC Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan