Rp79 Miliar Diyakini Sebagai Pemulus Langkah Erik ten Hag ke Man United

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Maret 2022 | 18:00 WIB
Pelatih Ajax, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SOCIALFOXTROT)

BolaStylo.com - Erik ten Hag menjadi nama yang santer dikaitkan dengan Manchester United, dana segar senilai Rp79 miliar diyakini bisa sebagai pemulus langkah ke Old Trafford.

Performa kurang mengesankan Ralf Rangnick diyakini tak akan membuatnya dipermanenkan sebagai manajer tetap Manchesrer United, Erik ten Hag digadang-gadang sebagai penggantinya.

Nama Erik ten Hag semakin mencuat setelah adanya laporan yang menyebut pria Belanda itu sudah melakukan wawancara bersama para petinggi Man United pada Senin (21/3/2022).

Metro melaporkan jika posisi Erik ten Hag saat ini sangat menjanjikan untuk segera diperkenalkan sebagai manajer anyar Man United, setidaknya menunggu sampai akhir musim ini.

"Erik ten Hag telah menyelesaikan wawancara resmi dengan petinggi Manchester United pada hari Senin (21/3) lalu," bunyi laporan Metro.

Baca Juga: Waduh! Marc Marquez Paling Cepat Sembuh dalam Tiga Bulan Lagi

"Saat ini posisinya dikabarkan berada di atas angin, ia menjadi kandidat yang menonjol untuk mengambil alih posisi manajer." imbuh mereka.

Lebih lanjut, dana besar harus disiapkan Man United lebih dulu untuk membayar kompensasi mengingat Erik saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam.

Menurut laporan Express, Man United harus membayar sekitar 4,2 juta poundsterling atau sekitar Rp79 miliar guna memuluskan langkah Erik menuju Old Trafford.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan