Sekelas Marcus Rashford Harus Dijual Murah Manchester United, Berapa?

Eko Isdiyanto Kamis, 24 Maret 2022 | 21:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (TWITTER.COM/ULTIMATEFOOTYTV)

BolaStylo.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford harus segera dijual Setan Merah dengan harga murah setelah performa kurang mengesankan di musim 2021-2022.

Komentar kontroversial keluar dari mulut pengamat Liga Inggris, Paul Parker yang menyebut Manchester United harus menjual Marcus Rashford dengan harga murah.

Menurut Paul Parker performa kurang begitu bagus Marcus Rahsford di Liga Inggris bersama Manchester United jadi salah satu alasannya.

Rashford memang jarang bermain penuh, dalam 19 pertandingan di Premier League musim ini dan baru mencetak empat gol untuk Setan Merah.

Penurunan performa itu juga membuat Rashford menjadi sasaran cemooh fan Man United, bahkan sempat melakukan tindakan tak terpuji dengan mengacungkan jari tengah ke arah fan yang mencemoohnya.

Baca Juga: Awas! Bali United Bisa Dibuat Malu Persebaya Dengan Modal Ini

Selain itu Rashford juga dilaporkan sudah tak betah di Old Trafford dan memungkinkan pergi ke sejumlah klub lain yang tertarik mendatangkannya.

Sementara itu, Rashford yang memulai kariernya bersama akademi Man United tentu membuat klub kesulitan menentukan harga jualnya.

"Marcus Rashford, jika dia akan dijual, dia harus dijual murah," ucap Paul Parker yang juga eks bek Man United dikutip BolaStylo.com dari talkSPORT.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan