Rashford ke Liverpool, The Reds Mau Boyong Pemain Buruk di Man United?

Eko Isdiyanto Jumat, 25 Maret 2022 | 17:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (TWITTER.COM/ULTIMATEFOOTYTV)

BolaStylo.com - Eks bek Manchester United, Paul Parker tak kepikiran jika Liverpool mau mendatangkan Marcus Rashford di saat stok lini serang The Reds melimpah.

Paul Parker dalam pemberitaan BolaStylo.com sebelumnya berpendapat bahwa Marcus Rashford harus dijual murah Manchester United setelah penampilan buruknya musim ini.

Pernyataan itu dilontarkan atas kemungkinan Manchester United saat ini tengah kebingungan menentukan harga jual Marcus Rashford mengingat ia merupakan produk akademi klub.

Sementara itu kabar yang beredar menyebut jika Rashford sudah tak betah di Man United dan membuka peluang pindah ke klub lain untuk musim depan.

"Jika Rashford akan dijual, maka dia harus dijual murah. Anda tidak bisa menetapkan harga padanya, karena dia belum pernah pindah," ucap Parker dikutip dari talkSPORT.

Baca Juga: Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi, Ini Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Puasa

"Apa yang akan terjadi, jika ia bertahan sampai akhir musim dan manajer baru datang? dia harus bicara dengan manajer baru itu soal apa yang sebenarnya dia mau," imbuhnya.

Paul Parker juga menyawab rumor Rashford bergabung ke Liverpool, meskipun banyak klub besar lain yang mengaitkan tertarik mendatangkannya.

Seperti Paris Saint-Germain dan Arsenal, PSG mungkin membutuhkan pemain alternatif jika Kylian Mbappe benar-benar pergi dari Parc des Princes.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan