Maguire Siap-siap Ditendang! Antonio Rudiger Lempar Kode Gabung Man United

Eko Isdiyanto Jumat, 25 Maret 2022 | 20:38 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UGOLFEANYI8)

BolaStylo.com - Kabar cukup mengejutkan dari bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger yang disebut ingin segera pergi dari Stamford Bridge dan Manchester United salah satu opsi pilihannya.

Antonio Rudiger dan Chelsea memang belum mengumumkan kesepakatan kontrak baru meskipun masa bakti pemain asal Jerman bersama The Blues berakhir Juni 2022 mendatang.

Tak pelak pergi dari Chelsea dengan gratis pun sepertinya menjadi pilihan Antonio Rudiger, setelah beberapa klub top Eropa disebut-sebut tertarik meminangnya.

Manchester United dan Real Madrid menjadi klub teratas yang dikabarkan berminat menggunakan jasa sang pemain jika benar-benar pergi dari Chelsea.

Rumor ini diperkuat dengan klaim salah satu jurnalis media ternama di Jerman, Bild yakni Christian Falk yang menyebut Rudiger baru akan menentukan masa depan pasca perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Kejadian Tak Mengenakan di MotoGP Mandalika 2022, Abdulbar Minta Maaf

Itu artinya setelah laga perempat final melawan Real Madrid, kepastian soal masa depan bakal diputuskan oleh mantan pemain AS Roma ini.

Falk menyebut Chelsea saat ini sedang dalam kondisi sulit menyusul sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich.

Selain itu ia juga menegaskan jika ketertarikan terhadap Rudiger juga ditunjukkan oleh Real Madrid yang siap memboyongnya musim panas nanti.



Source : BILD
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan