Sukses Bawa Bali United Juara Liga 1, Teco Ungkap Kunci Keberhasilan Timnya

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 27 Maret 2022 | 07:28 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkap kunci keberhasilan timnya menjuarai Liga 1 musim 2021/2022.

Bali United sukses mengunci gelar juara Liga 1 musim 2021/2022 usai memastikan koleksi poin mereka tak terkejar tim manapun.

Bali United kini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 72 poin, sementara di posisi kedua ada Persib yang mengoleksi 68 poin.

Meski masih tersisa satu laga terakhir, Bali United tidak mungkin terkejar klub lain dan memastikan diri meraih gelar juara.

Terkait keberhasilannya membawa Bali United juara, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkap kunci keberhasilan timnya.

Dilansir dari laman resmi klub, Teco menuturkan jika kunci keberhasilan Bali United meraih gelar juara adalah kerja keras.

Baca Juga: Rekap Hasil Swiss Open 2022 - Fajar/Rian Pulangkan Wakil Malaysia, Indonesia Berpotensi Raih 2 Gelar Juara!

Pemain bahkan sampai tidak libur ketika jeda Liga, meski begitu mereka kini akan mendapatkan libur karena sudah berhasil mencapai target juara.

"Pastinya kerja keras. Kami menjadi tim pertama yang mulai berlatih sejak 8 Februari 2021 dan saat jeda putaran liga, saya tidak memberikan hari libur untuk para pemain."

"Mereka para pemain bekerja sangat keras dan besok mereka baru akan mendapatkan libur. Sebab kami sudah juara," beber Teco.



Source : Bali United
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan