Pogba: Man United Belum Memenangi Gelar Bertahun-tahun, Menyedihkan!

Eko Isdiyanto Senin, 28 Maret 2022 | 11:38 WIB
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Burnley, Selasa (8/2/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Stadion Turf Moor. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasakan pil pahit setelah dalam beberapa musim terakhir Setan Merah absen meraih gelar juara di berbagai kompetisi.

Asa merengkuh gelar juara Manchester United di musim ini buyar setelah tersingkir dari Liga Champions, Paul Pogba merasakan benar pahitnya tanpa gelar juara.

Langkah Manchester United di Liga Champions 2021-2022 hanya sampai babak 16 besar usai kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 1-2.

Sebelumnya Man United lebih dulu terdepak dari perebutan piala domestik, termasuk Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Sementara itu saat ini klub berjuluk Setan Merah itu bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin.

Baca Juga: Lihat Will Smith Gampar Chris Rock, Bos UFC: Akhirnya! Ada Acara Oscar yang Layak Ditonton

Tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen sementara yang juga rival sekota mereka, Manchester City yang sudah mengumpulkan 70 poin.

Kali terakhir Man United meraih gelar juara terjadi pada 2017, saat masih ditukangi Jose Mourinho dengan trofi Liga Europa.

"Saya ingin memenangkan gelar, bermain untuk sesuatu. Namun, kami kehilangan segalanya musim ini," kata Pogba dalam program acara sepak bola Perancis, Telefoot, Minggu (27/3/2022). "Manchester United belum memenangkan apa pun selama bertahun-tahun. Sangat menyedihkan. Musim belum berakhir.



Source : Telefoot
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan