Ternyata Separah Ini Alopecia! Pantas Saja Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Reno Kusdaroji Senin, 28 Maret 2022 | 18:00 WIB
Jada Pinkett Smith diejek Chris Rock karena penampilannya, ternyata alami Alopecia. Apa itu? ()

BolaStylo.com - Aktor ternama Will Smith ngamuk di panggung Oscar 2022 usai Chris Rock membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith yang sembuh dari Alopecia.

Pada gelaran Oscar 2022 di Dolby Theatre, Los Angles, Minggu (27/3/2022), Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung.

Kejadian ini menjadi trending topik di media sosial, di mana Will Smith menjadi nama yang paling banyak dicari oleh netizen.

Chris Rock, yang didapuk menjadi pembaca nominasi film dokumenter Oscar 2022 membuat lelucon tentang Jada yang baru-baru ini mencukur rambutnya sampai habis.

Dia membandingkannya dengan Demi Moore yang sempat gundul demi film "G.I. Jane", candaan Rock dimulai dengan menyarankan Jada muncul dalam sekuel film itu.

Baca Juga: Gampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Will Smith Ditantang Bertarung di Ring UFC!

Sebagai informasi, Jada Pinkett Smith menggunduli rambutnya usai berjuang melawan Alopecia, kerontokan yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Meskipun pada awalnya Will Smith ikut tertawa mendengarnya, ia tiba-tiba berdiri dan berjalan ke atas panggung untuk menampar Chris Rock.

Baca Juga: Lihat Will Smith Gampar Chris Rock, Bos UFC: Akhirnya! Ada Acara Oscar yang Layak Ditonton



Source : Mayo Clinic,kompas,usmagazine.com,aladokter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan