Pedas! Manchester United Itu Klub Komersil, Bukan Sepak Bola

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Maret 2022 | 10:22 WIB
Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal. (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BolaStylo.com - Komentar pedas dilontarkan Louis Van Gaal terhadap rencana diboyongnya Erik ten Hag ke Manchester United, imbauan agar tawaran itu dipikirkan lebih jauh lagi.

Louis Van Gaal merespons santernya kabar yang mengaitkan Erik ten Hag akan menjadi manajer anyar Manchester United pada musim depan.

Status Erik ten Hag saat ini masih sebagai pelatih Ajax Amsterdam, namun ia dilaporkan sudah bertemu dengn pihak Man United pada Selasa (23/3/2022).

Menurut laporan yang beredar, Erik ten Hag disebut tertarik menerima pinangan Man United dan menjadi manajer klub berjuluk Setan Merah ini.

Van Gaal yang mengetahui kabar tersebut dengan segera memberi respons, pelatih timnas Belanda ini tidak menyambut dengan baik kabar itu.

Baca Juga: Dalang di Balik Keracunan Roman Abramovich, Versi Presiden Ukraina

Sebagai sosok yang juga pernah menukangi Man United, sedikit pengalaman dibagikan Van Gaal kepada juniornya sebelum memutuskan menerima pinangan.

Dilansir BolaStylo.com dari ESPN, Man United bagi Van Gaal bukanlah klub sepak bola melainkan klub komersil, ini yang diingatkan ke Erik ten Hag.

Pelatih akan dipersulit dengan status tersebut, Van Gaal mewanti-wanti agar Erik melatih tim yang benar-benar sebuah klub sepak bola.



Source : ESPN,Kompas.tv
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan