Seberapa Wibu David de Gea? Hafal Karakter Pokemon Ini Buktinya

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Maret 2022 | 10:56 WIB
Ekspresi David de Gea usai menorehkan catatan nirbobol ke-200 saat Manchester United taklukkan Norwich City. (TWITTER.COM/MICHAELATER5)

BolaStylo.com - Kiper Manchester United, David de Gea ternyata memiliki kegemaran yang unik sebagai pesepak bola top dunia yang gemar dengan anime Jepang.

Siapa sangka jika David de Gea yang ganas di bawah mistar gawang Manchester United merupakan seorang wibu, penggila budaya Jepang melalui anime kesukaannya.

Baru-baru ini David de Gea mengakui sangat menyukai serial Naruto, menurutnya anime yang satu ini sangat luar biasa sampai kesulitan memilih karakter favorit.

Budaya anime Jepang sebenarnya sudah melekat pada diri De Gea sejak masih bocah, salah satu anime legenda yang menjadi tontonan favoritnya semasa kecil, Pokemon.

"Saya suka Naruto, anime-nya luar biasa," ucap De Gea seperti dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Man United.

Baca Juga: Kembali Tantang Korea Selatan, Ini Jadwal Tanding Timnas U-19 Indonesia

"Sulit untuk memilih satu (karakter paling favorit). Saya suka Gaara, suka Jiraiya. Naruto, tentu saja, tetapi semuanya. Saya suka semuanya!" imbuhnya.

Seolah menunjukkan kualitasnya sebagai wibu dan pecinta anime Pokemon, De Gea secara lantang menyebutkan beberapa karakter yang masih ia ingat.

Namun begitu, kiper berusia 31 tahun itu mengaku secara umum menyukai semua karakter yang ada di serial Pokemon.



Source : manutd.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan