Timnas Italia Nyampah di Stadion, Baru Satu Pemain yang Minta Maaf

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Maret 2022 | 11:59 WIB
Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci. (TWITTER.COM/SPORTMEDIASE)

BolaStylo.com - Gagal melaju ke Piala Dunia 2022 usai kalah di babak play-off dari Makedonia Utara membuat para pemain timnas Italia murka sampai nyampah di ruang ganti stadion.

Ruang ganti Stadion Renzo Barbera selaku markas Palermo terlihat kotor dengan sampah berserakan di setiap sudutnya, satu pemain buka suara setelah videonya viral di media sosial.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana kondisi stadion tempat digelarnya laga Italia melawan Makedonia Utara dalam babak play-off Piala Dunia 2022.

Mulai dari sampah plastik, botol, tisu hingga rokok berserakan di dalam ruang ganti dan membuat timnas Italia mendapat banyak kritik atas kejadian tersebut.

Satu pemain timnas Italia yang juga salah satu senior akhirnya buka suara, adalah Leonardo Bonucci, palang pintu Gli Azzurri.

Baca Juga: Man United Segera Sikat Roberto Mancini Mumpung Absen di Piala Dunia 2022

Sosok yang juga pemain Juventus itu meminta maaf dan berjanji insiden ruang ganti kotor seperti ini tidak akan terjadi lagi.

"Ruang ganti yang kotor adalah kesalahan besar kami. Lain kali kami akan lebih memperhatikan kebersihan," ucap Bonucci dikutip BolaStylo.com dari Football Italia.

"Saat itu kami kecewa jadi kami tidak memperhatikan detail. Kami akan lebih perhatian di laga berikutnya, kami mohon maaf." imbuhnya.



Source : Football Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan