Kabar Park Hang-seo, Sedang Kebingungan Gara-gara Penerjemah Hilang

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Maret 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo dibuat bingung setelah penerjemah bahasa 'hilang' jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak ketiga melawan Jepang.

Kebingungan tengah melanda Park Hang-seo jelang duel Vietnam melawan Jepang yang digelar di Stadion Saitama, pada Selasa (29/3/2022).

Park Hang-seo kehilangan penerjemah bahasa, sehingga membuat komunikasinya dengan para pemain di timnya menjadi kacau balau dan berantakan.

Dilansir BolaStylo.com dari Zing News, skuat timnas Vietnam sebenarnya aman dari paparan dan infeksi Covid-19 jelang duel melawan Jepang.

Akan tetapi, terdapat satu personel tim yang harus menjalani karantina padahal hasil tesnya negatif, dialah Le Huy Khoa yang menjabat sebagai penerjemah tim.

Baca Juga: Mengejutkan! Konsumsi Bawang dengan Cara Seperti Ini di Malam Hari Bisa Mencegah Penyakit Mematikan

Hasil tes Khoa sebenarnya negatif, namun pihak penyelenggara belum mengujinya secara langsung, sehingga aturan protokol kesehatan di Jepang harus diterapkan.

Sesuai dengan aturan tersebut, Khoa harus dikarantina selama tujuh hari sebelum proses pengujian hasil tes dilakukan, hal tentu membuat tim Vietnam gelagapan.

Pasalnya jika tidak ada penerjemah, bagaimana bisa Park Hang-seo berkomunikasi langsung dengan para pemain dan ofisial tim lainnya.



Source : Zing News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan