Bak Dikerubung Nyamuk, Sorot Laser di Muka Mo Salah Disebut Lumrah

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Maret 2022 | 09:21 WIB
Momen Mohamed Salah disorot laser oleh pendukung Senegal sebelum melakukan eksekusi tendangan penalti dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Mesir vs Senegal, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah dibuat tak berdaya di depan ribuan pendukung Senegal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar setelah dikeroyok laser saat eksekusi penalti.

Adu penalti menutup pertandingan Mesir versus Senegal dalam menentukan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, Mo Salah dibuat tak berdaya.

Agregat 2-2 memaksa pemenang ditentukan lewat adu penalti, namun di dalam sesi penentuan ini Mo Salah kena sial usai gagal melaksanakan tugasnya.

Dalam adu tos-tosan ini Mo Salah dipercaya Mesir sebagai eksekutor pertama, namun sial baginya saat berada di depan ribuan pendukung Senegal.

Kegagalan Mo Salah seperti bukan karena sorakan para penggemar Senegal, tetapi aksi mereka dengan menggunakan laser hijau guna menghalangi pandangan sang pemain.

Baca Juga: Kabar Park Hang-seo, Sedang Kebingungan Gara-gara Penerjemah Hilang

Bak dikerubungi nyamuk, wajah Mo Salah penuh dengan paparan laser hijau yang mengganggu pandangannya saat akan mengeksekusi penalti.

Dan meskipun bintang Liverpool itu sudah menunduk dan fokus ke bola, tapi hal itu belum cukup membuat Mo Salah benar dalam menendang.

Bola hasil sepakannya melambung tinggi ke atas tiang gawang, pemilik nomor 11 Liverpool gagal mencetak gol sebagai eksekutor penalti pertama.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan