Waduh, Alberto Puig Ngamuk Tuding Bos Michelin Baper Karena Kritik

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Maret 2022 | 12:10 WIB
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig. (TWITTER.COM/GPONE)

BolaStylo.com - Bos Honda, Alberto Puig tak terima dengan pernyataan Piero Taramasso soal Repsol Honda yang tak bisa melakukan adaptasi dengan ban Michelin.

Alberto Puig menilai klaim yang dilontarkan Piero Taramasso soal adaptasi ban Michelin menjadi suatu hal yang aneh jika melihat usaha yang sudah dilakukan Repsol Honda.

Bagi Alberto Puig, Repsol Honda memiliki jalan panjang dalam menapaki kesuksesan dan menjadi salah satu tim pabrikan tersukses dalam sejarah MotoGP.

Antara kesal dan terheran dengan apa yang diucapkan Taramasso, Puig mengaku baru kali ini mendengar pernyataan seperti yang dilontarkan bos Michelin.

"Sungguh aneh bahwa dia mengatakan Honda tidak tahu cara beradaptasi. Honda sudah beradaptasi terhadap banyak perubahan teknik," ucap Puig dikutup dari GPOne.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Main Tak Sesuai Arahan, Shin Tae-yong Kesal?

"Honda punya perjalanan terpanjang dan jadi pabrikan paling sukses dalam sejarah grand prix. Apakah itu berarti kami tidak tahu cara beradaptasi?.

"Ini kali pertama saya mendengar hal seperti itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Puig menilai bos Michelin itu terlalu membawa perasaan alias baper dengan kritik yang menyerang kondisi ban Michelin.



Source : GPOne.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan