Ada Rumor Gelap Mewarnai Kabar Kerjasama Lionel Messi dengan Perusahaan Cryptocurrency

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 30 Maret 2022 | 18:45 WIB
Reaksi Lionel Messi saat ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino (kanan) dalam duel Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs Lyon di Parc des Princes (19/9/2021). (FRANCK FIFE/AFP)

BolaStylo.com - Kerjasama Lionel Messi dengan sebuah perusahaan cryprocurrency bernama Socios ternyata menyimpan sebuah sisi gelap.

Megabintang dunia sepak bola, Lionel Messi baru-baru ini menandatangi kontrak kerjasama dengan peursahaan cryptocurrency, Socios.

Messi menandatangi perjanjian kerjasama dalam kurun waktu 3 tahun dengan Socios.

Kabarnya, kontrak itu bernilai 20 jura dolar AS atau setara dengan Rp268 mililar.

Dalam kontrak tersebut, Messi akan bekerja sebagai brand ambassador untuk Socios.

Pemain PSG itu akan terlibat dalam kampanye promosi menjelang Piala Dunai 2022 Qatar yang akan dimulai November mendatang.

Tak cuma Messi, Socios juga menggandeng sejumlah bintang olahraga lain seperti pemain NBA, LeBron James hingga legenda NFL, Tom Brad.

Baca Juga: Hasil Orleans Masters 2022 - Wakil Indonesia Taklukkan Unggulan Malaysia, Kanada Juga Ikut Jadi Korban

Sebelumnya, Socios juga menandatangi kesepakatan pembuatan token penggemar kepada lebih dari 130 oraganisasi olahraga termasuk klub sepak bola seperti Juventus, PSG dan Manchester City.

Maksud dari token penggemar ini adalah jenis cryptocurrency yang memungkikan pemegang token untuk ikut andil memilih sebagain besar keputusan kecil yang terkait dengan klub yang mereka beli tokennya.



Source : Reuters,BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan