Jelang Duel Tinju Lawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Cemas Tak Wajar

Reno Kusdaroji Kamis, 31 Maret 2022 | 17:25 WIB
Azka Corbuzier beri tatapan dendam pada Vicky Prasetyo tegang bak ketakutan. (instagram/viral_seleb)

BolaStylo.com - Komedian Vicky Prasetyo menunjukkan ekspresi yang menarik perhatian saat dihadapkan dengan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju.

Ekspresi Vicky Prasetyo terlihat saat ia dan Azka Corbuzier diperkenalkan dalam laga tinju "Close The Door" celebity boxing kemarin (30/3/2022).

Terlihat dengan samar-samar, Vicky Prasetyo mencoba menyembunyikan kecemasannya.

Namun nampaknya hal tersebut gagal terjadi, karena seorang netizen dari akun Twitter @CapttShelby menyoroti mantan suami Kalina Ocktaranny itu tegang.

"Sadar ga sih muka Vicky kek tegang banget lihat tatapan Azka." tulis netizen itu dalam unggahan videonya yang menjadi trending di Twitter.

Di sisi lain, ia menyoroti bahwa Azka terlihat menyeramkan seakan ingin segera melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju.

Jika ditelusuri lebih jaub, kemungkinan sorotan tajam Azka kepada Vicky tak lepas dari perkara rumah tangga komedian itu bersama Kalina Ocktaranny.

Meskipun, Deddy Corbuzier dan Azka telah menegaskan sebelumnya bahwa pertandingan tinju ini tidak ada sangkut pautnya dengan pertikaian Vicky dan Kalina.

Baca Juga: Sampai Ungkit Ucapan Juara UFC ke Azka, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Putranya Akan Kalahkan Vicky Prasetyo

"Sejujurnya aku enggak punya masalah sama om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka," kata Azka pada Selasa (29/3/2022), dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com.



Source : Kompas.com,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan