Babak Kedua Orleans Masters 2022 Belum Mulai, Indonesia Dapat 2 Keuntungan Besar Sekaligus

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 31 Maret 2022 | 17:37 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani saat tampil di final Kejuaraan Beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Skuad bulu tangkis Indonesia mendapatkan dua keuntungan besar sekaligus di babak kedua Orleans Masters 2022.

Babak kedua Orleans Masters 2022 baru akan berlangsung pada Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 18.40 WIB.

Namun, sebelum laga babak kedua itu dimulai skuad bulu tangkis Indonesia sudah meraup dua keuntungan sekaligus.

Indonesia dipastikan mengamankan dua tiket ke babak perempat final lewat sektor tunggal putri dan sektor ganda campuran mereka.

Hal tersebut terjadi karena dua tunggal putri Indonesia yakni Ruselli Hartawan dan Putri Kusuma Wardani akan bertemu di babak kedua.

Berdasarkan rekor pertemuan, Putri KW lebih unggul dari seniornya tersebut karena memenangkan pertemuan pertama mereka di Spain Masters 2021 lalu.

Meski begitu, kesempatan menang Ruselli atas Putri juga masih cukup terbuka.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, saat bertanding melawan pemain Korea Selatan, An Se-young, pada babak kesatu Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Senin (23/11/2021).

Terlepas dari siapapun yang menang, duel rekan senegara ini akan memastikan Indonesia meloloskan satu wakil ke babak berikutnya.

Situasi yang sama juga terjadi pada dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran.



Source : tournamentsofttware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan