Presiden Barca Tolak Lionel Messi Balik, Istrinya Semakin Sedih usai Hampir Meneteskan Air Mata

Reno Kusdaroji Kamis, 31 Maret 2022 | 19:20 WIB
Lionel Messi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo dan ketiga putra mereka usai teken kontrak di PSG, namun semuanya berjalan tak baik-baik saja setelahnya hingga hampir menangis. (instagram.com/antonelaroccuzzo/)

BolaStylo.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo harus memendam kesedihannya semakin dalam usai mendengar pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Beberapa hari yang lalu, Joan Laporta menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berniat merekrut pulang Lionel Messi ke Camp Nou.

Laporta mengakui bahwa kepergian Messi ke PSG pada musim panas 2021 merupakan sebuah kesalahan karena krisis finansial klub.

Ia juga mengakui bahwa La Pulga akan selalu menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Namun, bukan berarti Barcelona berniat memulangkan pemain ikonik mereka itu karena 'telah memiliki rencana pembangunan yang jauh berbeda'.

"Leo adalah Leo, dia yang terbaik di dunia, tetapi kami tidak mempertimbangkan kembalinya dia." kata Laporta dilansir BolaStylo dari ESPN.

"Saya belum menerima satu pesan pun dari Leo atau kubunya ke arah itu (kembali ke Barcelona).

"Saat ini, kami tidak mempertimbangkannya. Kami sedang membangun tim muda yang mulai cocok.

Berdasarkan berita yang beredar belakangan ini, Messi tentu saja sedih mendengar dirinya tak bisa pulang ke Barcelona lebih cepat.



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,espn.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan