Terkilir Bikin Gladiator Tumbang, Vicky Prasetyo: Azka, Pemuda Terkuat di Indonesia!

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 06:00 WIB
Duel tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Vicky tampak habis kerokan. (YouTube Deddy Corbuzier)

BolaStylo.com - Duel tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo berakhir tak sampai tiga ronde setelah sang gladiator takluk karena kaki terkilir.

Duel tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo digelar pada Rabu (31/3/2022) dan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Selepas pertarungan dimulai Vicky Prasetyo memang beberapa kali terlihat jatuh tersungkur setelah wajahnya terkena pukulan dari Azka.

Dalam momen itu Vicky terlihat memegangi kakinya dan meringis kesakitan, di akhir ronde kedua sang gladiator kembali jatuh tersungkur akibat pukulan Azka.

Puncaknya ketika water break ronde ketiga, sakit tak tertahankan pada kaki membuat Vikcy kembali mengeluh kepada timnya dan segera mendapat pertolongan medis.

Baca Juga: Terlalu Sangar, Deddy Corbuzier Minta Azka Permainkan Vicky Prasetyo Seperti Ini

Usai ditangani tim medis, diputuskan bahwa mantan suami Kalina Octaranny itu tak lagi dapat melanjutkan pertarungan melawan anak tirinya yang juga putra Deddy Corbuzier.

Pertandingan berakhir, Azka sukses keluar sebagai pemenangan dengan TKO dalam duel tersebut, pujian pun dilontarkan Vikcy untuk anak tirinya itu.

Bagi Vicky, Azka merupakan pemuda terkuat di Indonesia yang pernah dihadapi di atas ring tinju, selain itu duel ini baginya juga sebagai pembangkit gairah.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan