Fan Barcelona Jangan Harap Lionel Messi Kembali, Jika Pria Ini Masih Ada!

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 07:00 WIB
Mantan megabintang Barcelona, Lionel Messi, ketika melakukan selebrasi ikonik di laga melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada 24 April 2017. (Twitter.com/MessiPerfect)

BolaStylo.com - Santer dikabarkan Lionel Messi bakal kembali ke Barcelona setelah menjalani setengah musim cukup sulit di Paris Saint-Germain (PSG).

Meski begitu, Lionel Messi sepertinya tidak akan pulang ke Barcelona dalam waktu dekat jika Joan Laporta masih menjabat sebagai presiden klub asal Catalan itu.

Lionel Messi memang gencar dikabarkan pulang ke Camp Nou seiring performa kurang maksimal bersama Paris Saint-Germain hingga paruh musim 2021-2022.

Hingga saat ini La Pulga baru meraih tujuh gol dari 26 pertandingan di berbagai kompetisi yang sudah dijalani bersama raksasa Prancis itu.

Torehan ini berbanging sangat terbalik dengan catatan Messi di musim terakhirnya bersama Barcelona, di mana ia sukses membuat 38 gol dalam 47 penampilan lintas ajang.

Baca Juga: Resmi! Ini 3 Tim yang Terdegradasi dari Liga 1, Barito Putera Selamat dengan Dramatis

Dampak buruk dari merosotnya performa pria Rosario membuat dirinya menjadi bahan cemooh para fan PSG, hal ini sangat jelas terlihat saat Les Parisiens menjamu Bordeaux, 13 Maret 2022.

Kegagalan PSG di Liga Champions musim ini juga semakin menambah derita rasa La Pulga, Messi benar-benar menjadi pemain yang tak dihormati oleh para fan klubnya sendiri.

Karena itulah muncul rumor jika Messi akan kembali ke Barcelona, meskipun isu ini disebut tak akan pernah terwujud selama Joan Laporta masih di Barcelona.



Source : sportskeeda,TyC Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan