Duel Lawan Mike Tyson Bernilai Rp4,3 Triliun, Jake Paul Siap Ganyang Donat

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 09:28 WIB
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul. (TWITTER @JAKEPAUL)

BolaStylo.com - YouTuber kondang Amerika Serikat, Jake Paul sesumbar bakal banyak makan donat demi menaikkan berat badannya untuk bisa berduel dengan Mike Tyson demi triliunan Rupiah.

Meski tak sedikit yang mencemooh karier tinjunya, Jake Paul sepertinya tak kapok menggeluti 'bisnis' barunya ini termasuk berharap kesempatan duel dengan Mike Tyson.

Demi mendapatkan bobot yang pas dengan Mike Tyson, Jake Paul sesumbar akan menghabiskan banyak donat dalam waktu dekat agar tubuhnya mengalami kenaikan berat.

Itu menjadi persiapan khusus Jake Paul, duel dengan sang legenda tinju kelas berat demi mendapatkan uang yang menurutnya bisa mencapai Rp4,3 triliun.

"Saya tentu akan maju demi Mike Tyson. Saya bergurau dengan teman saya tentang hal ini," ucap Jake Paul dalam Journey Podcast seperti dikutip dari Daily Star.

Baca Juga: Gagasan Italia Gantikan Iran di Piala Dunia 2022, FIFA: Ngimpi!

"Dan saya siap makan donat agar bisa naik ke kelas berat untuk bisa berduel lawan Mike Tyson. Duel ini sangat membuat saya antusias karena bernilai 200-300 juta dolar AS.

"Mike Tyson, bila kamu menyaksikan ini, mari bersenang-senang. Generasi baru melawan generasi lama. Saya rasa hal ini merupakan sesuatu yang ingin dilihat para penggemar tinju." imbuhnya.

Karier tinju Jake Paul memang cukup menarik, berangkat dari seorang YouTuber yang kemudian menjajal beberapa tokoh ternama dalam dunia bela diri campuran.

Nate Robinson, Ben Askren hingga Tyron Woodley pernah menjadi lawan Jake Paul di atas ring tinju, total ia sudah menjalani lima duel tinju profesional.



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan