Manuel Lanzini Nyaris Terbunuh, Mercedes Rp1,3 Milik West Ham Hancur

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 09:55 WIB
Gelandang West Ham United, Manuel Lanzini, berduel dengan gelandang Chelsea, Jorginho, dalam laga Liga Inggris di Stadion London, Sabtu (4/12/2021). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Bintang West Ham United, Manuel Lanzini nyaris terbunuh dalam kecelakaan mobil yang melibatkan Mercedez senilai Rp1,3 milik klub dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Manuel Lanzini sejatinya tidak menyetir sendiri saat insiden kecelakaan itu terjadi, ia bersama sopir yang mengemudikan Mercedes senilai 70 ribu poundsterling.

Sial bagi Manuel Lanzini, mobil yang dikemudikan sopirnya mengalami kecelakaan dan terbalik saat akan menuju tempat latihan West Ham United.

Beruntung Manuel Lanzini dan sang sopir selamat dari insiden menegangkan tersebut, menurut penuturan pengendara lain yang berada dekat saat kecelakaan terjadi.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, mobil V-Class berpelat nomor West Ham itu mendarat dalam keadaan berantakan, setelahnya petugas pemadam kebakaran bergegas menuju tempat kejadian.

Baca Juga: Duel Lawan Mike Tyson Bernilai Rp4,3 Triliun, Jake Paul Siap Ganyang Donat

Menurut laporan yang sama, usai kejadian itu Lanzini secara ajaib keluar tanpa adanya cedera sebelum diperiksa lebih lanjut dan dinyatakan cukup baik melanjutkan pelatihan.

"Ini sebuah keajaiban dia masih hidup, dari yang saya dengar. Ia nyaris celaka dan bisa saja merenggut nyawa Lanzini dan pengemudinya," ucap seorang sumber kepada The Sun.

"Sudah umum bagi pemain West Ham untuk menggunakan layanan sopir, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota. Mereka berada di jalur lalu lintas ganda.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan