Dua Wanita Minta Donasi Sperma Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 10:46 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam partai timnas Portugal vs Serbia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Lisabon (14/11/2021). (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

BolaStylo.com - Kegilaan pendukung sepak bola diperlihatkan dua fan wanita Portugal, sampai minta donasi sperma dari Cristiano Ronaldo.

Momen itu terlihat saat Portugal menjamu Makedonia Utara pada final playoff Piala Dunia 2022 di Stadion Dragao pada Rabu (30/3/2022).

Di balik kemenangan Portugal lewat dua gol Bruno Fernandes, penonton layar kaca dikejutkan dengan aksi penggemar wanita di dalam stadion.

Seolah menunjukkan bukti kecintaan mereka kepada bintang Manchester United tersebut, namun hal yang diperlihatkan justru terlihat aneh.

Sementara Ronaldo dan para pemain Portugal berbaris melakoni laga hidup mati untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara.

Baca Juga: Manuel Lanzini Nyaris Terbunuh, Mercedes Rp1,3 Milik West Ham Hancur

Sebanyak 48 ribu penonton memenuhi Stadion Dragao Porto, mendukung Portugal memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Dan dua penonton di antara puluhan ribu yang datang itu menunjukkan kecintaan pada sosok Ronaldo dengan menuliskan permintaan aneh.

Keduanya membentangkan poster bertuliskan pesan cukup aneh kepada Ronaldo, bunyinya "Ronaldo doa-nos o teu" dalam bahasa Portugis yang berarti "Ronaldo donasikan kami milikmu...".



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan