Persib Bandung Sebenarnya Sepakat Menang Lawan Barito, Tapi...

Eko Isdiyanto Jumat, 1 April 2022 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) nampak menyambut selebrasi dari Kakang Rudianto (kiri) yang mampu menciptakan satu gol dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Persib Bandung memetik hasil imbang melawan Barito Putera pada pekan terakhir Liga 1 2021-2022, Robert Rene Alberts meyakini timnya sebenarnya sepakat untuk menang.

Skor 1-1 menutup duel Persib Bandung melawan Barito Putera yang digelar pada Kamis (31/3/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali.

Diakui Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung, hasil pertandingan melawan Barito Putera di luar dugaan setelah Maung Bandung sepakat memetik kemenangan.

Persib sebenarnya berkesempatan memetik kemenangan di laga tersebut, andai eksekusi penalti David da Silva di awal babak kedua berbuah gol.

Terlepas dari Persib yang memang lebih dominan dalam penguasaan permainan, bagi Robert gagalnya eksekusi penalti David da Silva adalah memalukan.

Baca Juga: Dua Fan Wanita Portugal Ini Minta Donasi Sperma Cristiano Ronaldo

Selain itu, para pemain Persib yang gagal mengonversi kesempatan mencetak gol juga menjadi perhatian khusus baginya.

"Kami sudah sepakat ingin menang, kami mencoba untuk bisa memenangi laga ini, menyelesaikan dengan 3 poin," ucap Robert dalam konferensi pers.

"Saya pikir semuanya oke, tetapi dari banyak peluang dan satu penalti yang tidak masuk, tentu memalukan, ini di luar dugaan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan