Hope Solo Dibekuk Polisi, Mabuk dan Aniaya Anak-anaknya

Eko Isdiyanto Sabtu, 2 April 2022 | 10:31 WIB
Eks kiper Timnas Putri Amerika Serikat, Hope Solo ()

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan dari legenda timnas wanita Amerika Serikat, Hope Solo diciduk polisi saat berada di pusat perbelanjaan karena kasus penganiayaan anak.

Hope Solo kembali harus berurusan dengan pihak Kepolisian Winston-Salem, North, Carolina, Amerika Serikat pada Kamis (31/3/2022) waktu setempat.

Mantan kiper timnas wanita Amerika Serikat ini dibekuk saat berada di sebuah parkiran supermarket di Parkway Village, Hope Solo saat itu bersama kedua anaknya.

Hope Solo lantas dibawa ke Forsyth Country guna menjalani proses hukum lebih lanjut, perempuan 40 tahun itu ditangkap dengan dua dugaan pelanggaran.

Perempuan yang membawa timnas Amerika Serikat menjuarai Piala Dunia Wanita 2015 diduga mengemudi sambil mabuk dan melakukan kekerasaan terhadap anak.

Baca Juga: Cara Mason Greenwood Tunjukkan Batang Hidungnya ke Publik

"Berdasarkan penuntutan yang baru akan digelar mendatang, tidak ada informasi lebih lanjut yang akan dirilis mengenai penangkapan ini," ucap juru bicara kepolisian.

Sementara itu, Hope Solo melalui pengacaranya menyebut belum mau buka suara terkait penangkapannya, tapi menegaskan kedua anaknya merupakan bagian dari hidupnya.

"Atas saran dari penasihat, Hope tidak bisa bicara soal situasi ini. Tapi dia ingin semua orang tahu bahwa anak-anak adalah bagian dari hidupnya," ucap pengacara Hope Solo.

"Dia saat ini sudah di rumah bersama keluarganya. Daripada semua tuduhan di awal. Dia sedang mencari kesempatan untuk mempertahankan posisinya dari tuduhan ini." imbuhnya.

Baca Juga: Usai Dikabarkan Diracun, Roman Abramovich Disebut Jadi Korban Bom

Kabar terbaru menyebutkan jika Hope Solo sudah dibebaskan dengan jaminan, kejadian ini mengingatkan kembali insiden pada 2014.

Kala itu ia harus berurusan dengan polisi atas kasus mencaci maki dan ancaman akan menghajar seorang polisi dan kekerasan terhadap keponakannya yang masih remaja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Reuters
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan