Gol Pedri Bawa Barca Kalahkan Sevilla Kejutkan Dunia? Xavi Justru Bicara Sebaliknya

Reno Kusdaroji Senin, 4 April 2022 | 06:40 WIB
Gelandang Barcelona, Pedri, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla bersama Ousmane Dembele dalam laga Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (3/4/2022). Barcelona's Spanish midfielder Pedri celebrates scoring the opening goal with Barcelona's French forward Ousmane Dembele (R) during the Spanish (LLUIS GENE/AFP)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku tidak terkejut dengan gol Pedri ke gawang Sevilla, menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Usai Barcelona menang 1-0 atas Sevilla berkat gol Pedri (72'), Xavi Hernandez mengaku ia sama sekali tak terkejut dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Hal ini sangat berbeda dengan yang terjadi di media sosial, di mana para penggemar mengeluh-eluhkan nama Pedri karena kehebatannya mengolah si kulit bundar.

Apalagi usai laga berakhir, akun resmi Barcelona di Twitter pun juga melakukan hal yang sama hingga membuat nama Pedri semakin dipuja fan mereka.

Namun, gol Pedri justru dinilai sama sekali tidak mengejutkan oleh pelatihnya sendiri, Xavi Hernandez.

Bagi Xavi, tak ada yang mengejutkan dari sosok remaja itu termasuk golnya yang membawa Barca menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Dilansir BolaStylo dari Diario AS, Xavi tak terkejut karena ia sadar bahwa Pedri merupakan sosok yang luar biasa.

Pemain asal Spanyol itu mampu menggunakan kedua kakinya mengontrol bola dengan sangat baik, hingga mengklaim sang pemain tak tertandingi.

"Kepemimpinan yang dimiliki Pedri di lapangan sangat luar biasa." komentar Xavi terkait penampilan Pedri usai laga Barca vs Sevilla berakhir.



Source : Marca.com,AS.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan