Spurs Bantai Newcastle, Harry Kane Sudah Selevel Diego Maradona

Eko Isdiyanto Senin, 4 April 2022 | 14:00 WIB
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai mencetak gol ke gawang Everton di Liga Inggris. (TWITTER.COM/HKANE)

n

BolaStylo.com - Legenda Tottenham Hotspur, David Ginola menyebut level Harry Kane saat ini sudah setara dengan Diego Maradona usai laga melawan Newcastle United.

David Ginola yang memandu langsung jalannya duel Tottenham Hotspur melawan Newcastle United di studio Sky Sports itu memberi pujian setinggi langit untuk Harry Kane.

Meskipun dalam laga tersebut Harry Kane tak menyumbang gol walau sudah diturunkan sebagai starter, pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Spurs.

Akan tetapi, Ginola percaya kemampuan yang dimiliki Kane saat ini setara dengan jawara Piala Dunia dan ikon sepak bola, Diego Maradona.

Menurut Ginola, Kane saat ini merupakan seorang playmaker baru di Spurs meskipun posisinya adlaah sebagai penyerang.

Baca Juga: Orleans Masters 2022 - Gagal Juara Tanpa Bertanding Karena Nasib Sial, Wakil Malaysia Bicara Soal Janji!

"Saya katakan, Harry Kane, playmaker, nomor 10, dia seperti Maradona sekarang," ucap David Ginola.

"Dia bermain di tengah lapangan, bola panjang, bola pendek, mencetak gol, membantu, wow. Ini Harry Kane yang baru," imbuhnya.

Meski gagal mencetak gol, tetapi Kane sukses menempatkan namanya di papan assist setelah menjadi aktor gol Matt Doherty pada menit ke-54.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan