Rekap Hasil Korea Open 2022 - Ginting Berakhir Tragis, 2 Ganda Putra Menang Cepat, 1 Wakil Lolos Tanpa Keringat!

Reno Kusdaroji Selasa, 5 April 2022 | 12:02 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengalami nasib paling tragis dibandingkan rekan-rekannya di babak 32 besar Korea Open 2022. (https://www.instagram.com/sinisukanthony/)

BolaStylo.com - Hasil mengejutkan terjadi pada awal babak 32 besar Korea Open 2022 pagi hari ini, di mana Anthony Sinisuka Ginting mengalami nasib paling tragis.

Tidak ikut sertanya para tunggal putra peringkat teratas dunia membuat Anthony Ginting menjadi unggulan pertama di Korea Open 2022.

Adapun para atlet yang dimaksud seperti Viktor Axelsen, Kento Momota, Chou Tien Chen, dan Anders Antonsen yang peringkatnya di atas Ginting.

Namun bukannya menjadi keuntungan, absennya nama-nama besar itu justru menjadi beban bagi Ginting.

Terbukti, Ginting yang berstatus unggulan pertama harus gugur prematur di babak 32 besar Korea Open 2022 yang baru saja dimulai.

Bermain di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Selasa (5/4/2022), Ginting ditumbangkan wakil non unggulan asal Prancis, Lucas Claerbout.

Tunggal putra Indonesia itu harus mengubur mimpinya menjuarai Korea Open 2022 usai kalah lewat dua gim langsung dengan skor 16-21, 13-21.

Adapun akun resmi Instagram PBSI mengklaim bahwa Ginting tumbang karena tidak berada dalam performa terbaiknya.

Tak seperti Ginting, tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito meraih kemenangan dramatis di awal turnamen.



Source : badminton.ina,bwfworldtour.bwfbadminton.com,PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan