Eks Kiper Man United Merapat ke Dewa United, Kerja Sama Akan Terjalin!

Eko Isdiyanto Selasa, 5 April 2022 | 14:00 WIB
Nil Maizar (tengah) dan putrinya bernama Rania Salsabila (kiri) sedang berfoto dengan CEO Dewa United, Ardian Satya Negara (kanan) dalam jumpa pers di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Banten, 4 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Persiapan serius dilakukan tim promosi, Dewa United jelang mengarungi musim kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan mendatangkan eks kiper Manchester United.

Kejutan jelang musim kompetisi Liga 1 2022-2023, Dewa United yang berstatus tim promosi sukses menarik perhatian usai kedatangan mantan pemain Manchester United.

Setelah mendatangkan Nil Maizar sebagai pelatih anyar Dewa United untuk musim Liga 1 2022-2023, manajemen juga mengumumkan kedatangan sosok legendaris ajang Liga Inggris.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaNas.com, sosok yang dimaksud adalah Edwin Van der Sar, mantan palang pintu terakhir Man United medio 2005-2011.

Van der Sar memang sudah pensiun sebagai pesepak bola, selain itu kedatangannya ke Indonesia juga tidak untuk bermain membela Dewa United.

Baca Juga: Rooney Prediksi Man United Gagal Finis 4 Besar Liga Inggris! Ronaldo pun Tak Akan Bisa Mengangkat Mereka

Sosok mantan kiper yang akan selalu diingat para penggemar Man United itu saat ini menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam.

Merapatnya Van der Sar ke tim promosi Liga 1 2022 itu untuk menandatangani sejumlah kerja sama dan pengembangan akademi sepak bola Dewa United.

"Kami kemungkinan bakal kedatangan Van der Sar apabila kesepakatan antara Dewa United dengan Ajax Amsterdam bisa dirampungkan secepatnya," ucap Ardian Satya Negara selaku CEO Dewa United.



Source : BolaNas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan