Penyebab Kecelakan Brutal Marc Marquez di Mandalika Disembunyikan Kepala Mekanik

Eko Isdiyanto Selasa, 5 April 2022 | 17:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mengalami kecelakaan di T13 Sirkuit Mandalika. Dia mendapat crash usai terjatuh saat kualifikasi pada Sabtu (19/3/2022). (DOK. TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Penyebab kecelakaan Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2022 masih belum diungkap secara gamblang oleh pihak Repsol Honda, seolah ada yang ditutupi.

Akibat kecelakaan brutal di MotoGP Mandalika, Marc Marquez dipaksa absen membala untuk Repsol Honda di MotoGP Argentina 2022.

Seolah menjadi kabar buruk bagi Repsol Honda, Santi Hernandez selaku kepala mekanik Marc Marquez meyakini kecelakaan tersebut menyakitkan.

Insiden di Mandalika membalikan optimisme tim Marc Marquez yang menyambut awal musim 2022 sebagai titik balik yang menjanjikkan.

Meski begitu, Santi tak mau mengumbar penyebab kecelakaan brutal Marquez di Mandalika, kecuali informasi itu hanya diberikan kepada sang pembalap saja.

Baca Juga: Sok-sokan Juergen Klopp Berujung Kultum Luis Diaz Selama 10 Menit

Selain itu, Santi Hernandez juga enggan mengaitkan kecelakaan Marquez di Mandalika dengan ban motor yang digunakan, Michelin.

"Ada banyak hal yang kita lihat, tetapi tidak ada yang luar biasa untuk masalah teknis. Kami tidak bisa bilang telah terjadi kegagalan di tingkat teknis," ucap Santi dikutip dari AS.

"Di mana kami bertanggung jawab. Ini merupakan perhitungan dari hal-hal yang telah terjadi dan yang penting adalah kami di dalam tim memahami apa yang terjadi.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan