Wayne Rooney Prediksi Man United Masih Akan Puasa Gelar Bertahun-tahun

Eko Isdiyanto Selasa, 5 April 2022 | 18:00 WIB
Legenda Manchester United yang kini melatih Derby County, Wayne Rooney. (TWITTER.COM/ODDSBIBLE)

BolaStylo.com - Wayne Rooney tidak merasa Manchester United akan meraih trofi dalam waktu dekat, butuh beberapa tahun lagi melihat hasil revolusi di Old Trafford.

Komentar Wayne Rooney ini disampaikan saat ia mengomentari performa Cristiano Ronaldo dan dampak yang diberikan seiring kepulangannya kembali ke Manchester United.

Wayne Rooney mengaku sejak awal memang tak berharap tinggi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, baginya pria Portugal bukan jawaban atas performa buruk Manchester United.

Meskipun Rooney mengakui, kehadiran Ronaldo memberi angin segar khususnya untuk lini serang klub berjuluk Setan Merah ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportskeeda, Rooney menilai beban besar Man United tidak seharusnya diberikan pada sosok Ronaldo yang sudah tak lagi muda.

Baca Juga: Sok-sokan Juergen Klopp Berujung Kultum Luis Diaz Selama 10 Menit

"Saya pikir peran Ronaldo dalam urusan mencetak gol cukup baik. Dia berhasil mencetak beberapa gol penting, seperti yang dilakukan di Liga Champions," ucap Rooney dalam acara Monday Night Football.

"Dia juga mencetak hat-trick manakala MU bersua Tottenham Hotspur dan itu sebenarnya hal yang positif. Sejujurnya, Ronaldo telah membawa peningkatan dalam permainan tim.

"Dia adalah ancaman bagi lawan-lawan MU, tetapi usianya tidak lagi produktif. Dia bukan pemain yang baru berusia 20 tahun," imbuhnya.



Source : sportskeeda.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan